Wednesday, April 2, 2014

Ini Limusin Super Panjang 'Made in' Bandung

Ini Limusin Super Panjang Jakarta - MAX-R concept asal Bandung mendapat penghargaan dari Museum Rekor Indonesia (MURI) sebagai sedan limosin terpanjang di Indonesia.

MAX-R didaulat sebagai mahakarya sempurna yang lahir dari ide-ide liar anak muda asal rumah modifikasi Signal Kustom Built yang berlokasi di jalan Jakarta, Bandung, Jawa Barat.

Limosin MAX-R memiliki dimensi 10 meter yang didesain dengan trendi dan futuristik untuk mengejar kata prestisius. Mobil ini menggabungkan sebuah karya seni tinggi dengan teknologi tinggi dalam sebuah super sport car dengan tampilan sedan limosin.

Cukup banyak yang terlibat dalam mengembangkan MAX-R agar menjadi mobil kebanggaan masyarakat Bandung yaitu Autovision, Wollsdrof leather, Pioneer, Top 1 dan V-Kool.

Masing-masing sponsor menuangkan ide briliannya untuk menciptakan mobil limosin paling memukau se-Indonesia.

Punggawa Signal Kustom Built, Andre Mulyadi mengutarakan MAX-R berbasis Opel Blazer.

"Kerja keras selama ini membuahkan hasil. MAX-R menjelma menjadi mobil memukau. Pengerjaan selama 1 tahun. Yang paling susah menggabung konsep seni dan banyak brand karena ide jadi banyak. Kesulitan lainnya, kita buat trek axle jadi 3 step dan jadi panjang. Biaya tidak bisa dihiitung karena banyak brand dan tidak bisa diakumulasi," kata Andre di Pantai Karnaval Ancol, Jakarta Utara, Rabu (2/4/2014).

Sementara itu, pemilik yang merupakan dua bersaudara, Weidy dan Tody mengaku sangat puas dengan hasil akhir dari modifikasi MAX-R ini.

"Saya tidak menyangka MAX-R jadinya akan sekeren ini. Detailing-nya sangat rapih dan berbagai sentuhan dan produk dari sponsor menambah MAX-R menjadi terlihat canggih, futuristik dan fantastis," tutup Weidy.


0 comments:

Post a Comment