Wednesday, April 2, 2014

Orang Kaya Sampai Anggota DPR Pesan Jok Kulit Mewah Ini

Orang Kaya Sampai Anggota DPR Pesan Jok Kulit Mewah IniJakarta - Jok yang terbuat dari kulit sudah menjadi kebutuhan utama sebagian pengguna mobil. Mereka merasa dengan jok kulit mobil jadi terlihat lebih mewah dan elegan.

Belum faktor kenyamanan. Alhasil, selain anak muda, anggota DPR juga ternyata hobi memodifikasi jok mobil.

Kocek yang dikeluarkan anggota DPR ini untuk mengubah tampilan interiornya tergolong besar hingga puluhan juta rupiah.

"Mulai Rp 15 juta sampai puluhan juta. Kebanyakan mobil-mobil premium class. Segmennya di atas Rp 15 juta," kata Presiden Direktur Vertue Corp selaku pemegang merek Wollsdorf Leather, Edy di Pantai Karnaval, Ancol, Jakarta Utara.

Menurutnya anggota DPR yang tidak ingin disebutkan namanya ini tidak segan-segan mengeluarkan dana demi mempercantik bagian interior. Bahkan lanjut Edy ada beberapa anggota DPR ini takut jok kulit mobilnya rusak oleh sopir pribadinya. Karena itu, kebanyakan mereka menggunakan lapisan jok kulit dengan metode yang bisa dilepas pasang.

"Mobil-mobil bagus enggak mau rusak sama supir. Makanya di-cover yang bisa dilepas," ucap Edy.

Menurut Edy tingginya permintaan jok kulit di Jakarta selama satu tahun terakhir membuat perusahaannya meraup keuntungan. Wollsdorf Leather pun banyak menerima konsumen pengguna mobil VW, Audi, Aston Martin, Ferarri dan Lamborghini.

Dia menjelaskan, dari sekian merek mobil terdapat perbedaan permintaan dari masing-masing konsumen.

"Tingkat kesulitan yang berbeda dalam pemasangan karena masing-masing konsumen meminta tidak ketipisan dan ketebalan," ucapnya.


0 comments:

Post a Comment