Wednesday, April 2, 2014

Toyota Camry Terbaru Mau Mejeng di New York

Toyota Camry Terbaru Mau Mejeng di New YorkJakarta - Produsen mobil Toyota siap menyegarkan wajah Camry. Menurut rencana, pertengahan April ini, facelift dari Toyota Camry akan diperlihatkan. Bukan di Jepang, tapi di New York.

Toyota menurut rencana akan memperlihatkan facelift dari Camry pada ajang New York Auto Show yang akan digelar pada 16 April mendatang. Ini adalah pertama kalinya facelift dari Camry diperlihatkan ke muka publik.

Raksasa otomotif Jepang ini mengklaim kalau Camry terbaru selalu mampu menantang harapan pemikiran konvensional dan akan membuat desainnya lebih emosional.

Toyota sendiri diketahui membuat dua versi untuk Camry. Satu untuk pasar AS dan satu untuk pasar global. Kedua versi model tersebut berbagi sebagian besar bagian mekanis, tetapi memiliki perbedaan style yang lumayan banyak. Demikian dilansir Indian Auto Blog.

Di Indonesia sendiri Toyota memasarkan Camry dengan mesin 2.5 liter. Mesin berkode 2 AR-FE ini sudah mengusung IL4, 16- Valve, DOHC, Dual VVT-i yang mampu memperlihatkan kekuatan sampai 181 tenaga kuda dan torsi maksimum di angka 23,2 kgm.

Ada pula Camry Hybrid yang memadukan mesin 2 AR-FXE berkapasitas 2.5 liter dengan motor listrik untuk menghasilkan total kekuatan 205 tenaga kuda.

Untuk harga, di Indonesia model ini dilepas pada rentang harga antara Rp 535,6 jutaan sampai Rp 691,8 jutaan.


0 comments:

Post a Comment