Wednesday, April 2, 2014

Limusin 'Made In' Bandung Siap Ikuti Ajang Modifikasi Internasional

Limusin Jakarta - Rumah modifikasi asal Bandung Signal Kustom Built sudah meninggalkan kancah modifikasi nasional. Signal pun berencana bakal mengikuti ajang modifikasi internasional tahun depan.

Untuk keluar sebagai pemenang, Signal Kustom Built besar kemungkinan menerjunkan MAX-R atau mobil modifikasi terbaru.

"Mungkin tahun depan. Masih melihat peluang. Bisa MAX-R atau yang lain. Mobil modifikasi kita punya tidak kalah bagus," kata punggawa Signal Kustom Built, Andre Mulyadi di Pantai Karnaval Ancol, Jakarta Utara, kemarin.

Andre sangat berkeyakinan, mobil-mobil besutannya menyabet gelar juara ketika terjun ke ajang modifikasi internasional. Sebab, antara tema modifikasi Indonesia jika diadu dengan tema modifikasi dari negara lain memiliki perbedaan yang sangat signifikan.

"Modifikasi di kita tidak spesifik. Lebih menyeluruh, kalau di luar hanya spesifik seperti tema JDM, Hot Rod. Kalau kita lebih maju lagi dan lebih ke show car," yakin Andre yang belum menentukan kontes modifikasi internasional mana yang akan diikuti Signal Kustom Built.

Sementara ini, Andre tengah mempersiapkan diri. Ketika disunggung tidak lagi tertarik kontes modifikasi nasional, Andre beralasan akan menghadirkan mobil modifikasi berbeda dengan tahapan di atas mobil modifikasi di Indonesia saat ini yang selama ini terbentur regulasi.

Tahap awal, Andre akan menyiapkan mobil modifikasi untuk perusahaan lokal. Konsep ini dianggap Andre bisa mempertahankan citra rumah modifikasi yang digawanginya tetap hidup dan berjaya.

"Enggak keluar tapi kerja lebih lanjut. Bukan kita tidak buat mobil modifikasi tapi kita buat mobil modifikasi di level berbeda. Seperti kerjasama dengan premium industri dan lainnya," imbuh Andre.

"Kalau dari Signal, pokoknya mau bikin level berbeda. Kita salami ini dibatasi regulasi. Nantinya kita lebih ke arah seni, lebih besar," tutup Andre menyakini.



0 comments:

Post a Comment