Wednesday, April 23, 2014

Sketsa Motor Baru Victory

Sketsa Motor Baru VictoryJakarta - Pabrikan motor asal Amerika Serikat dikabarkan tengah mengembangkan motor baru. Motor tersebut mengusung mesin kapasitas V-Twin DOHC 1.731 cc.

Desain motor ini pun bocor ke dunia maya setelah sketsa desainnya terdaftar dan dipublikasikan melalui Kantor Uni Eropa. Victory sudah mencoba mematenkan desain cruiser modern ini.

Dilansir visordown, Rabu (23/4/2014), motor ini akan bersaing dengan Ducati Diavel dan besar kemungkinan akan bersaing dengan Harley-Davidson V-Rod. Sepintas motor baru Victory mirip dengan Vegas 8-Ball. Terungkap ketika menyimak desain jok yang hanya menggunakan single jok dan desain 2 knalpotnya.

Polaris Industries telah mendaftarkan paten desain dengan nama Fatty, Magnum dan Rogue. Belum tahu nama untuk motor baru Victory, namun dipastikan satu dari ketiga nama tersebut akan digunakan untuk nama motor baru Victory.

Belum banyak informasi yang bisa digali dari motor baru Victory, namun jelas sekali jika motor anyar asal Amerika Serikat ini menggunakan liquid-cooled sebagai pendingin mesin kapasitas besar dilansir motorcycle.



0 comments:

Post a Comment