Wednesday, April 23, 2014

Ini Spesifikasi Lengkap Jaguar XJ Mesin 2.000 cc

Ini Spesifikasi Lengkap Jaguar XJ Mesin 2.000 ccJakarta - Jaguar XJ 2.0-liter resmi diluncurkan di pasar otomotif nasional dengan harga Rp 2.199 miliar On the Road Jakarta. Mobil yang penuh dengan kemewahan, kenyamanan, performa, dan desain kontemporer elegan khas Jaguar ini siap memanjakan konsumennya.

Jaguar XJ 2.0-liter ini menggendong mesin bensin berkapasitas 2.000 cc, i4 turbocharged, dan telah dilengkapi teknologi terkini. Berkat 3 kunci inovasi teknologi Jaguar yang meliputi turbocharger, direct fuel-injection danvariable timing, menciptakan model ini mampu menghasilkan tenaga sebesar 240 PS dan torsi 340 Nm.

Mesin tersebut makin sempurna karena dipadukan dengan transmisi otomatis 8-speed yang telah dioptimalkan untuk Jaguar yang menawarkan kombinasi tepat antara perpindahan transmisi yang halus, penggunaan bahan bakar ekonomis dan kontrol pengemudi yang menyenangkan. Akselerasi 0-100 km/jam hanya butuh waktu 7,5 detik dengan kecepatan maksimal yang dibatasi pada 241 km/jam.

Fitur hiburan tersebut bisa digunakan untuk memutar DVD, TV Tuner, atau perangkat media external USB atau koneksi RCA yang bisa di sinkronisasikan melalui Rear Media Interface.

Semua fungsi entertainment tersebut bisa dikendalikan tanpa kabel melalui panel di konsol tengah, termasuk mengatur temperature AC dan pemanas kursi masing-masing kursi penumpang.

Saat posisi tuas transmisi di mode otomatis, modul transmisi akan mendeteksi perilaku pengemudi dengan memonitor akselerasi, saat menikung, hingga cara pengereman. Dari situ ketahuan, misalnya gaya mengemudinya cepat, secara otomatis transmisi akan menyesuaikan dengan bertindak agresif melalui perpindahan transmisi yang cepat.

Selain itu, pengemudi juga bisa memanfaatkan paddle-shift untuk memberikan sensasi sport.

Jaguar XJ 2.0 2014 kenawarkan kedinamisan berkendara yang menyenangkan, baik saat berada di balik kemudi, maupun saat menjadi penumpang belakang. Bobotnya yang lebih ringan 150 kg dibanding kompetitornya karena mengggunakan konstruksi alumunium, membuat model ini mendapat keuntungan besar dalam hal kelincahan, akselerasi, pengereman dan keterlibatan emosional dengan pengemudi.


0 comments:

Post a Comment