Wednesday, April 23, 2014

Honda City Terbaru Resmi Meluncur, Harga Mulai Rp 277 Juta

Honda City Terbaru Resmi Meluncur, Harga Mulai Rp 277 JutaJakarta - Produsen mobil Honda akhirnya memperkenalkan Honda City terbaru. Mobil ini dilepas dengan harga mulai dari Rp 287 juta sampai Rp 321 juta.

All New Honda City baru saja diperkenalkan Honda siang inidengan tampilan desain baru yang memberikan kesan sporty dan dinamis. Dengan meminimalkan ruang mesin dan menjaga performa yang tetap aerodinamis, desain All New Honda City dirancang untuk memaksimalkan kenyamanan penumpang sekaligus memberikan tampilan yang semakin bergaya.

Di eksterior, ada beberapa perubahan yang bisa dilihat pada All New Honda City dimana desain baru pada Front Grille, Bumper yang dilengkapi Fog Lamp, serta Headlamp di bagian depan sudah terlihat.

Sementara Shark Fin Antenna, Alloy Wheel 16 inchi, LED Turning Signal, Exclusive Rear Chrome Garnish, Sporty Combi Lamp, serta Rear Reflector melengkapi tampilan eksterior All New Honda City yang semakin eksklusif.

Desain menarik yang masih di sokong berbagai perubahan di interior itu didukung dengan mesin 1.5 liter SOHC i-VTEC yang menghasilkan tenaga sebesar 120 PS pada 6.600 rpm dengan torsi yang meningkat 14.8 Kg.m pada 4.600 rpm.

Di bagian kemudi juga dilengkapi dengan Cruise Control yang memungkinkan pengendalian dalam kecepatan konstan yang dapat diatur dengan tombol akselerasi dan deselerasi pada tombol di setir. Untuk menambah kesenangan mengemudi, juga terdapat fitur Paddle Shift yang memungkinkan perpindahan transmisi melalui tuas yang terdapat pada roda kemudi.

Semua varian All New Honda City juga menawarkan standar keselamatan tertinggi di kelasnya lewat fitur-fitur keselamatan seperti struktur rangka bodi dengan teknologi G-Force Control Technology (G-CON) + ACETM, dan Dual Front SRS Airbag.


0 comments:

Post a Comment