Wednesday, April 23, 2014

Yamaha R15 yang Paling Dinanti Resmi Meluncur

Yamaha R15 yang Paling Dinanti Resmi MeluncurJakarta - Setelah ramai menjadi perbincangan, Yamaha akhirnya resmi meluncurkan Yamaha R15 di Indonesia. Motor ini dilepas dengan harga Rp 28 jutaan di Indonesia.

Yamaha YZF-R15 di Indonesia hadir dengan tagline 'Keep Cool and Ride R15.' Menurut Yamaha, R15 spesial karena merupakan yang termuda dari R-Series family.

Karakter utama dari keluarga R-Series yang juga meliputi R25, R6, R1 ada pada lima hal penting yakni mass forward (distribusi bobot ke depan), sharp & hight tail (bodi belakang runcing & tinggi), dual furious headlight (lampu depan ganda), aerodynamic body (desain bodi aerodinamis), muscular look (tampil kokoh).

Motor ini tersedia dalam tiga warna pilihan yaitu Racing Blue (biru), Supernova Red (merah), Midnight Black (hitam) ini dilepas dengan harga Rp 28 juta on the road (OTR) Jakarta dan sekitarnya atau lebih murah dari kompetitornya.

Untuk menggoda anak muda, desain R15 dibuat untuk merepresentasikan DNA R-Series yang tampil sebagai motor super sport sejati. Desain bodi R15 mengadopsi DNA R-Series yang sporty dengan lampu utama ganda yang tajam (dual furious headlight), bodi belakang runcing dan tajam, fairing aerodinamis yang kekar, dan pengendalian yang mantap.

Lampu depan ganda R15 sporty dengan fitur AHO (Automatic Headlamp On) di sisi kiri dan lampu jauh di sisi kanan. Lampu belakangnya terinspirasi R6 dengan desain meruncing dan pelopor di kelasnya yang menggunakan lampu berteknologi LED.

R15 pun istimewa dengan split seater atau model jok terpisah dengan bahan jok anti slip seperti moge sport kelas dunia, yang membuat tampilan semakin sporty. R15 pun memiliki fairing dual-layer yang dinamis dan aerodinamis, dilengkapi lubang sirkulasi udara agar suhu mesin tetap terjaga.


0 comments:

Post a Comment