Wednesday, April 23, 2014

Intip Canggihnya Yamaha R15

Intip Canggihnya Yamaha R15 Jakarta - Setelah lama dinanti, Yamaha akhirnya resmi melahirkan motor full fairing Yamaha YZF-R15 di Indonesia. Kalau sudah begitu, mari kita bedah bersama motor yang dijual dengan harga Rp 28 juta ini.

Yamaha dalam beberapa tahun terakhir memang dikenal sebagai jagoan di segmen motor sport di Indonesia. Raksasa Jepang ini pun ingin predikat tersebut tetap mereka pegang, salah satu amunisi andalannya adalah Yamaha YZF-R15.

Setelah dipersiapkan selama dua tahun, motor ini akhirnya resmi dimasukkan ke Indonesia. Menurut Yamaha, R15 spesial karena merupakan yang termuda dari R-Series family.

Sebagai bagian dari keluarga tersebut bersama R15, R25, R6, R1 pun memiliki R-DNA yang meliputi lima hal penting yakni mass forward (distribusi bobot ke depan), sharp & hight tail (bodi belakang runcing & tinggi), dual furious headlight (lampu depan ganda), aerodynamic body (desain bodi aerodinamis), muscular look (tampil kokoh).

Mereka mengklaim kalau keunggulan produk ini ada pada desain, handling dan performa untuk berkendara harian dimana balance power (kencang), fuel consumption (irit) dan durability (DiASil Cylinder dan forged piston) dipadu bersama untuk menggoda konsumen pria usia 17-25 tahun dengan tingkat ekonomi kelas menengah.

Tidak perlu berlama-lama, mari kita bedah motor ini.

0 comments:

Post a Comment