Wednesday, April 23, 2014

Lorenzo Bertekad Bangkit di Argentina

Lorenzo Bertekad Bangkit di ArgentinaTermas de Rio Hondo - Jorge Lorenzo mendapatkan hasil yang mengecewakan di dua seri awal musim ini. Rider Yamaha itu mengungkapkan tekadnya untuk bangkit di balapan berikutnya yang digelar di Argentina.

Lorenzo gagal finis di MotoGP Qatar yang menjadi seri pembuka musim. Setelah itu, dia membuat kesalahan dengan melakukan jump start di MotoGP Austin dan akhirnya cuma finis kesepuluh.

Bagi Lorenzo, ini adalah start terburuknya sejak naik ke kelas MotoGP pada tahun 2008. Sejak 2008, dia selalu naik podium di dua balapan pertama. Sementara di musim ini, dia baru mengemas enam poin.

Demi memperbaiki posisinya di klasemen, Lorenzo mengincar hasil positif di MotoGP Argentina yang akan dilangsungkan pada Minggu (27/4/2014) mendatang.

"Tentu saja ini bukan permulaan musim yang saya impikan. Namun, saya cukup yakin kami bisa membalikkan situasi. Tak mudah untuk menerima apa yang terjadi di Austin, tapi saya selalu berusaha untuk mendapatkan hal positif bahkan meski kami berada dalam masalah," tutur Lorenzo di Crash.

“Sekarang saya hanya memikirkan soal Argentina dan saya sangat menantikan untuk segera balapan di sana. Tetap berada di trek adalah cara terbaik untuk melupakan dan saya pikir musim kami akan dimulai di sana," tambahnya.

“Saya pikir saya akan jauh lebih terstimulasi di hadapan fans Argentina dan akhirnya kami akan menjalani sebuah balapan normal," kata juara dunia 2010 dan 2012 ini.

"Sirkuitnya baru dan ini adalah kunjungan pertama ke Termas de Rio Hondo. Itulah kenapa kami harus langsung berbenah sejak hari Jumat dan berusaha tetap tenang dan berkonsentrasi untuk mendapatkan kecepatan terbaik sesegera mungkin," ujar Lorenzo.


0 comments:

Post a Comment