Wednesday, April 23, 2014

Hyundai Permak Tampilan Tucson dan H-1

Hyundai Permak Tampilan Tucson dan H-1Jakarta - PT Hyundai Mobil Indonesia akhirnya resmi meramaikan industri otomotif Tanah Air di tahun 2014 ini dengan melahirkan generasi terbaru Hyundai Tucson dan Hyundai H-1.

"Tahun lalu bisa dikatakan kami tidak memperkenalkan produk baru, hanya memperkenalkan Santa Fe 4X4 diesel dan bensin. Bahkan ditahun lalu salah satu model kami Hyundai Avega sudah tidak memiliki generasi penerusnya," ujar President Director PT Hyundai Mobil Indonesia, Mukiat Sutikno di Jakarta, Kamis (24/4/2014).

Hyundai Tucson terbaru diperkenalkan dalam 2 model GLS Rp 318 Juta (Off The Road) dan untuk model Hyundai Tucson XG Rp 346 juta (Off The Road). Sedangakan untuk New Hyundai H-1 Rp 355-499 (Off the Road).

New Hyundai Tucson

Facelift Hyundai Tucson kali ini disempurnakan dengan tampilan desain eksterior yang lebih tegas dengan Honey Comb Bold Hexagonal Grile, Sporty Bumper Design dengan DRL Light serta Sporty Aggressive Alloy Wheel.

Generasi ke-2 Hyundai Tucson yang difacelift kali ini, bisa dipastikan akan menggendong mesin NU 2.0 MPI D-CVVT.

Hyundai Tucson kali ini dilengkapi dengan fog lamp yang menyatu dengan bumper, yang juga dilengkapi dengan Daytime Running Lights. Tampilan lampu depan terlihat lebih sporty bersama HID Xenon (XG) Rectangle Bi-Projector Headlamp+LED Eyebrows positioning Lamp.


0 comments:

Post a Comment