Wednesday, April 23, 2014

Jaguar Land Rover Resmikan 'Rumah' di Kedoya

Jaguar Land Rover Resmikan Jakarta - Guna memperkuat jaringan di pasar otomotif nasional, PT Grandauto Dinamika (GAD), selaku pemegang merek Jaguar dan Land Rover di Indonesia, meresmikan diler Jaguar Land Rover Kedoya di Jalan Panjang Arteri Kedoya 2X No. 5 Jakarta Barat.

Diler dengan layanan 3S (Sales-Service-Spareparts) ini akan memberikan layanan terbaik kepada para pelanggan setianya.

Berdiri di atas lahan seluas 1.200 meter persegi dengan luas bangunan 1.000 meter persegi, Galeri Jaguar Land Rover Kedoya ini berlokasi di kawasan yang strategis dan potensial di area Jakarta Barat. Mengusung konsep ‘Gallery of JLR’, pelanggan akan mendapatkan kesan nyaman layaknya rumah sendiri.

Diler ini terdiri dari 2 lantai, lantai 1 digunakan untuk ruang pamer dan lantai 2 difungsikan sebagai lounge area untuk kenyamanan konsumen dan telah dilengkapi fasilitas free Wi-fi. Sedangkan di area bengkel, dilengkapi 4 stall untuk melakukan service dan perawatan produk-produk Jaguar Land Rover yang dibantu 12 orang mekanik terlatih dan tersertifikasi.

"Sebagai upaya meningkatkan dukungan pelayanan konsumen serta memperkuat jaringan penjualannya di Indonesia, kami meresmikan Jaguar Land Rover Kedoya dengan total investasi sekitar Rp 25 milyar," ujar Chief Operating Officer PT GAD, Lisa Wijaya di Jakarta, Rabu (23/4/2014).

Lisa menambahkan, diler ini diharapkan bisa menjual sebanyak 10 unit mobil per bulannya. Untuk menarik para konsumen Jaguar Land Rover, GAD telah menyiapkan promo khusus selama masa Grand Opening dengan pemberian special price untuk pembelian Jaguar XF 13 MY dan Range Rover Evoque 13 MY, serta hadiah langsung berupa free accessories khusus untuk pembelian Land Rover Discovery 13 MY.

Pembeli pun berkesempatan untuk memenangkan doorprize menarik berupa sepeda original dari Land Rover, paket TV dan layanan berlangganan M2V, serta merchandise original dari Jaguar atau Land Rover.

"Kami akan adakan juga promo service untuk bengkel khusus di Galeri Jaguar Land Rover Kedoya, yaitu service week pada tanggal 28 April â€Â" 4 Mei 2014. Kami menyarankan kepada para pelangggan, sebaiknya melakukan booking service terlebih dahulu supaya lebih terjamin waktunya sehingga customer dapat lebih nyaman saat mobilnya di service," tandasnya.





0 comments:

Post a Comment