Monday, May 5, 2014

Porsche Siap Lahirkan Rival BMW X6

Porsche Siap Lahirkan Rival BMW X6Stuttgart - Seakan tidak puas menjadi pabrikan yang menyajikan sedan coupe terbaik, kini Porsche siap memperkenalkan Cayyene Coupe terbaru yang bakal diperkenalkan di 2018 mendatang.

Mengutip Worldcarfans, Senin (5/5/2014), dikatakan tidak hanya fokus pada 911 yang menjadi varian terfavorit mereka atau macan SUV yang ditunggu-tunggu. Porsche juga siap melahirkan Cayenne Coupe.

Dan ini sekaligus akan menjadi jawaban Porsche terhadap BMW X6, range Rover sport dan Mercedes-Benz MLC.

Tidak sampai disitu, bicara soal desain, Porsche Cayenne Coupe bakal mengusung platform milik VW group MLB platform yang telah digunakan Audi terlebih dahulu. Wah bakal memiliki tampilan terbaik nih?

Bicara soal mesin yang bakal digendong, dilansir Autocar dikatakan Porsche Cayenne Coupe bakal memberikan pilihan 2 mesin yakni mesin bensin dan diesel. Dimana kedua mesin ini langsung dikawinkan dengan sistem hybrid.

"Kami harus memperkenalkan generasi terbaru Cayenne yang lebih baik, dalam waktu dekat," juru bicara Porsche.

Rencananya Porsche Cayenne Coupe ini akan mulai diperkenalkan pada 2017 besok dan akan mulai di jual pada 2018. Dan dikatakan harga jual Cayenne Coupe ini akan lebih mahal 15-20 persen dari harga yang ditawarkan saat ini.


0 comments:

Post a Comment