Thursday, July 17, 2014

Audi: Q3 Cocok untuk Pengemudi Wanita

Audi: Q3 Cocok untuk Pengemudi WanitaJakarta - Audi Q3 mesin 1.4 TFSI memiliki bodi yang kompak (ringkas). Dengan begitu, Audi mengklaim SUV-nya ini sangat cocok digunakan untuk pengemudi wanita yang ingin berkendara di dalam kota.

CEO PT Garuda Mataram Motor (GMM) Andrew Nasuri mengatakan Audi Q3 ini bukan SUV yang sangat besar jadi mudah dan nyaman digunakan oleh wanita apalagi yang suka berkendara di dalam kota.

"Pengalaman mengemudinya sangat mudah didapat apalagi oleh wanita ataupun ibu-ibu yang senang berkendara di dalam kota," kata Andrew di Jakarta, Kamis (17/7/2014).

Meski bodinya tidak besar tapi Audi Q3 ini tetap bisa membawa barang banyak. Menurut Andrew, Audi Q3 ini kendaraan yang bisa digunakan sehari-hari, ataupun ingin enjoy di hari libur.

Tak hanya wanita atau ibu-ibu muda, target konsumen Audi Q3 1.4 TFSI adalah dari segmen kelas premium, para individu profil tinggi yang berpikir modern, penyuka SUV, menikmati layanan personal yang berkualitas.

Pribadi berjiwa muda yang menghargai kehidupan berkualitas serta individu aktif yang tidak rela melepaskan kenyamanan untuk mobil sporti yang dibutuhkan.

"Kepuasan konsumen adalah tujuan utama kami. Audi Indonesia memiliki komitmen kuat untuk memberikan layanan purna jual terbaik bagi mereka. Seluruh pemilik Audi akan mendapatkan layanan Audi Extended Warranty dan Free Service selama 3 tahun atau 90.000 km (jasa dan suku cadang) di diler-diler Audi. Hal ini bertujuan memberikan rasa aman dan nyaman yang personal bagi semua pemilik Audi," tuntasnya.


0 comments:

Post a Comment