Thursday, July 17, 2014

Siap-siap SUV Termewah Dunia Segera Masuk Indonesia

Siap-siap SUV Termewah Dunia Segera Masuk IndonesiaJakarta - Pasar mobil mewah Indonesia masih terbuka lebar dan diakui banyak pihak merupakan salah satu pasar paling potensial di dunia. Distributor mobil Bentley pun berencana untuk memasukkan SUV paling mewah di dunia ke Indonesia.

Seperti diketahui, Bentley saat ini tengah mempersiapkan Sport Utility Vehicle (SUV) ultramewah mereka yang akan keluar 2 tahun lagi.

Rencananya, tidak lama setelah itu, mobil ini dikabarkan akan segera masuk ke Indonesia. "Itu adalah SUV termewah di dunia," cetus Chief Operating Officer PT Grandauto Dinamika Darwin Maspolim.

Mobil ini sendiri akan diproduksi di pabrik Bentley yang berada di Crewe, Inggris. Untuk memproduksi SUV ultra-mewah ini, Bentley akan mempekerjakan 1.000 orang karyawan dan akan menanamkan investasi sebanyak 800 juta pounds.

SUV ultra-mewah itu menawarkan mesin W12 dengan kapasitas 6.750 liter. Kabarnya akan tersedia versi hybrid demi menekan konsumsi bahan bakar minyak.

"Tapi untuk harga, kita lihat nanti karena mobilnya saja belum diluncurkan," ujarnya.

Tapi sebagai perbandingan, di Inggris SUV Bentley itu akan dibanderol lebih dari 130.000 pounds atau setara Rp 2,6 miliar.


0 comments:

Post a Comment