Thursday, July 17, 2014

Porsche Club Indonesia Surabaya Chapter Bagi Ribuan Takjil

Porsche Club Indonesia Surabaya Chapter Bagi Ribuan TakjilSurabaya - Pecinta mobil mewah Porsche yang tergabung dalam Porsche Club Indonesia Surabaya Chapter menggelar bakti sosial dengan bagi-bagi ribuan takjil ke pengendara di Jalan Raya Bukit Darmo Boulevard Surabaya.

Bagi-bagi takjil di depan Lenmarc Mall tersebut disambut antusias para pengendara. Tak hanya pengendara sepeda motor yang menerima takjil gratis, tapi juga ada penumpang dan pengemudi taksi, angkutan kota hingga pengendara mobil pribadi.

"Antusias banget. Nggak sampai 20 menit, sekitar 3.000 paketan takjil dari Porsche dan kebetulan kerjasama dengan Lenmarc langsung habis," ujar Helen, Committee Porsche Club Indonesia Surabaya, Kamis (17/7/2014).

Member Porsche di Surabaya sebanyak 35 orang. Mereka menggalang dana untuk kegiatan sosial yang agendanya dalam setahun dua kali yakni bagi takjil saat ramadan, dan event sosial pada saat Natal atau Hari Raya Paskah.

"Yang pasti setiap tahun ada baksos dua kali," tuturnya sambil menambahkan, Porsche Club Indonesia Surabaya Chapter sudah menyelenggarakan kegiatan tersebut sejak dua tahun lalu.


0 comments:

Post a Comment