Thursday, July 17, 2014

Motor Seharga Mobil, Vespa 946 Ada Tipe 150 cc?

Motor Seharga Mobil, Vespa 946 Ada Tipe 150 cc?Jakarta - Motor yang harganya seharga mobil, Vespa 946, sudah dirilis di Indonesia tahun lalu. Kabarnya pabrikan Italia itu bakal merilis Vespa 946 dengan mesin yang besar.

Seperti yang disampaikan Sales and Dealer Development Director, PT Piaggio Indonesia, Sergi Canovas Garriga di Jakarta, Kamis (17/7/2014) malam.

"Kami telah memperkenalkan 5 produk di semester pertama. Dan rencananya masih ada 1 produk lagi yang akan kami perkenalan di semester ke-2," ujar Sergi.

Saat dikonfirmasi benarkah itu Vespa 946 terbaru, Sergi tidak mengelaknya. "Vespa 946 mungkin saja datang tahun ini, kami memiliki rencana untuk memperkenalkan di sini. Dan kami tengah melihat pasar," ujar Sergie.

Kira-kira berapa harganya ya? Untuk yang tipe 125 cc, harganya mencapai Rp 146 juta, motor yang diproduksi terbatas sebanyak 51 unit itu di Indonesia sudah laris manis. Jika mesinnya lebih besar, pastinya harganya lebih mahal lagi.

"Harga belum diputuskan, tapi yang pasti mesin akan berbeda dan mesin yang akan kami perkenalkan akan lebih besar (generasi sebelumnya-Red). Dan mesin akan lebih besar, sudah injeksi dan sangat berforma tinggi, dan ini made in Italia," katanya.

"Dan Vespa 946 akan hadir untuk pengendara roda dua kelas atas, untuk para kolektor dan untuk orang yang benar-benar mencintai Vespa," tambahnya.


0 comments:

Post a Comment