Thursday, July 17, 2014

Wanita Ini Tidak Lulus Ujian Teori SIM Hingga 110 Kali!

Wanita Ini Tidak Lulus Ujian Teori SIM Hingga 110 Kali!London - Membuat sebuah SIM di Inggris bukanlah perkara mudah. Bahkan, baru-baru ini ada seorang wanita yang tidak lulus ujian teori hingga 110 kali. Total, dia telah mengeluarkan Rp 68,5 jutaan untuk biaya ikut ujian teori tersebut. Ini adalah rekor.

Wanita 28 tahun yang tidak disebutkan namanya itu telah menghabiskan dana hingga 3.410 pounds atau sekitar Rp 68,5 jutaan untuk ikut ujian karena setiap ujian tes dipungut biaya 31 pounds. Dia pun tetap penasaran meski tidak lulus-lulus.

Sebelumnya juga ada seorang pria yang gagal tes teori sebanyak 86 kali, dan seorang dari Birmingham yang terus berupaya mendapatkan SIM meski tidak lulus di 80 kali ujian teori.

Terang saja ini menjadi sorotan. Media-media seperti Daily Mail dan World Car Fans pun memberitakannya.

Bila bicara tentang ujian praktek, ada seorang pria 40 tahun yang gagal lulus di 37 kali ujian praktek. Total dia mengeluarkan 2.294 pounds untuk ikut ujian praktek tersebut. Angka tadi, bisa digunakan untuk membeli mobil bekas di Inggris.

"Sangat penting semua pengendara menunjukkan bahwa mereka memiliki keterampilan, pengetahuan dan sikap yang tepat untuk mengemudi dengan aman," kata seorang juru bicara Driving Standards Agency (DSA).


0 comments:

Post a Comment