Thursday, July 17, 2014

Program Mudik Spesial ala Isuzu

Program Mudik Spesial ala IsuzuJakarta - Mudik atau pulang ke kampung halaman sudah menjadi rutinitas masyarakat Indonesia ketika menjelang Hari Raya Idul Fitri. Perjalanan mudik menggunakan mobil akan terasa nyaman dan aman jika kondisi kendaraannya prima.

Nah, untuk memaksimalkan kondisi keamanan Anda, Astra Isuzu memberikan penawaran program mudik special Ramadhan untuk kendaraan Isuzu Panther Minibus dan Isuzu Elf. Untuk Panther Minibus, terdapat empat paket pilihan yaitu paket tune up, paket rem, paket kopling dan paket suspensi.

Dengan harga paket mulai dari Rp 400 ribu â€Â" Rp 1,7 juta. Sedangkan paket untuk Isuzu Elf terdiri dari paket tune up, paket suspensi, paket seal oil, paket rem dan paket kopling. Dengan harga paket mulai dari Rp 400 ribu â€Â" Rp 3,8 juta.

Program inipun semakin menarik jika customer melakukan pembelian minimum 2 paket, maka akan mendapatkan free souvenir dan oli IAGO ( Isuzu Astra Genuine Oil ). Seberapa banyak oli gratis yang diberikan ? Sebanyak yang dibutuhkan oleh mobil Anda. Misalnya, Isuzu Panther membutuhkan lima liter, maka bonus yang diberikan pun sebanyak lima liter.

Program ini berlaku mulai dari tanggal 7-31 Juli 2014 di seluruh jaringan outlet Astra Isuzu, sehingga Anda bisa segera melakukan pengecekan kendaraan unit.

Selama perjalanan mudik Anda, Astra Isuzu tetap mendampingi di sepanjang perjalanan untuk memberikan bantuan pengecekan kendaraan jika Anda mengalami masalah.

Untuk itu, Astra Isuzu beserta authorized dealer di sepanjang jalur mudik Sumatera hingga Bali berkomitmen untuk buka selama libur lebaran melalui Bengkel Siaga.


0 comments:

Post a Comment