Thursday, July 17, 2014

Nissan Sponsori Manchester City

Nissan Sponsori Manchester CityYokohama - Setelah Chevrolet menjalin kerja sama dengan Manchester United kini, pabrikan mobil asal Jepang Nissan Motor Co menjalin kerja sama dengan juara Liga Primer Inggris Manchester City. Nissab meneken kontrak selama lima tahun ke depan.

Dilansir reuters, Jumat (18/7/2014), Nissan tidak menyebutkan nilai kontaknya dengan perusahaan Manchester City yang dimiliki pengusaha kaya raya Abu Dhabi Sheikh Mansour.

"Kemitraan ini meningkatkan investasi Nissan di permainan sepak bola yang merupakan platform kunci untuk lebih memperkuat brand kami secara global," kata Chief Executive Carlos Ghosn di markas besar Nissan Yokohama.

Dengan kerjasama tersebut nantinya logo Nissan akan tersemat pada Stadion Etihad di Manchester.

CEO City, Ferran Soriano mengatakan Nissan akan menyediakan kendaraan listrik LEAF pada pusat pelatihan sepak bola Manchester City yang akan dibuka akhir tahun ini.

Untuk diketahui kerja sama antara Manchester City dan Nissan merupakan lanjutan dari kesepakatan awal pada Mei lalu dimana perusahaan induk the Citizen, City Football Group (CFG) mendapatkan saham di klub J-League milik Nissan, Yokohama Marinos.


0 comments:

Post a Comment