Thursday, July 17, 2014

Suzuki Rilis Lagi Edisi Khusus Satria FU, Kali Ini Black Predator

Suzuki Rilis Lagi Edisi Khusus Satria FU, Kali Ini Black PredatorJakarta - Satria FU150 menjadi andalan Suzuki saat ini. Karena itu Suzuki rajin menggelontorkan edisi khusus dari Satria. Setelah edisi emas Fighter dan si api hitam Black Fire II, PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) mencoba merangsang pasar dengan Black Predator.

New Suzuki Satria FU150 Black Predator akan dijual dengan harga Rp. 20.250.000,- per unit (on the road Jakarta). Motor ini sudah mulai tersedia di diler resmi Suzuki di seluruh Indonesia.

Black Predator mewakili tampilan Satria FU150 baru yang serba hitam sehingga terlihat misterius dan sangar seolah siap menerkam panasnya lintasan aspal jalan dan memangsa lawannya.

New Suzuki Satria FU150 Black Predator diciptakan bagi konsumen yang menginginkan varian Satria FU150 limited edition yang berbeda dari yang lain. Menariknya, PT SIS memasarkan sang Black Predator dalam jumlah terbatas sebanyak 2.040 unit/bulan.

Sejumlah perubahan diterapkan kepada New Suzuki Satria FU150 Black Predator agar terlihat berbeda. Warna Titan Black dipadu dengan new black striping yang dinamis dikombinasikan dengan emblem 3D Suzuki chrome berukuran besar menambah kesan misterius dan sangar.

Performa mesin 150cc DOHC, 4 valve, 6-speed gearbox pada New Satria FU150 Black Predator yang telah terbukti kencang turut dipertegas dengan tampilan baru black oil cooler, black engine dan black muffler. Black Predator juga tampil lebih agresif berkat penggunaan blue reflector headlamp dan new headlamp garnish. Selain itu new air scoop garnish dan new tail lamp garnish memberi aksen berbeda dari Suzuki Satria FU150 yang lain.

Black Predator sudah dilengkapi dengan security alarm yang berguna untuk keamanan motor saat diparkir. Fitur security alarm yang digunakan sangat advance, sehingga sangat berguna mencegah tindakan kejahatan seperti pencurian motor. Sistem alarm ini juga dapat dibeli secara terpisah di Dealer Resmi Suzuki dengan harga retail Rp 473,000 per set (part number: 990H0-990AO-028).

Sebagai pelengkap tampilan konsumen saat berkendara, PT. SIS memberikan special gift berupa jaket exclusive dan helm full face berwarna hitam bagi konsumen New Suzuki Satria FU150 Black Predator yang akan memberikan kesan maskulin dan exclusive.sehingga terlihat berbeda bagi penggunanya, sekaligus dikagumi oleh rider lain ketika berkendara.


0 comments:

Post a Comment