Tuesday, July 22, 2014

Hankook Kini Jadi Ban Langganan Produsen Mobil Mewah

Hankook Kini Jadi Ban Langganan Produsen Mobil MewahJakarta - Pabrikan ban Korea, Hankook kian menapakkan tajinya di industri mobil premium. Setelah menjadi ban Original equipment (OE) untuk produsen BMW, ban-ban Hankook kini mejeng di mobil-mobil MINI.

Hankook Tire, terpilih untuk memasok ban OE untuk seluruh model MINI terbaru antara lain MINI model ONE, ONE D, Cooper, Cooper D dan Cooper S.

Dalam siaran pers, selain ban ukuran 15 yang merupakan ban standar untuk MINI tipe ONE dan COOPER serta ban ukuran 16 inci untuk tipe COOPER S, untuk pertama kalinya Hankook juga menyediakan opsi ban untuk MINI dengan ukuran 17 inci.

Untuk melengkapi versi standar, Hankook Tire juga memasok ban ukuran 16 dan 17 dengan teknologi Hankook Runflat System (HRS) yang memungkinkan ban untuk terus beroperasi meski dalam kondisi kempis.

Hankook menyediakan berbagai macam pola kembangan ban untuk menyesuaikan dengan tenaga dari masing-masing mobil yang mendukung pengendalian maksimal dari MINI. Untuk pasar Amerika Utara, Hankook juga memasok ban Run Flat Tire (RFT) semua musim dengan ukuran 15 hingga 17 inci.

Semakin bertambahnya portofolio perusahaan sebagai pemasok ban OE ini menandakan semakin eratnya hubungan antara Hankook Tire dengan BMW Group.

Selain MINI, Hankook Tire sebelumnya telah memasok ban OE untuk lima model mobil lain dari pabrik mobil premium yang berbasis di Munich ini (BMW seri 1, 3,4, 5, dan X5).


0 comments:

Post a Comment