Tuesday, July 22, 2014

Surga Pecinta Dirt Bike

Surga Pecinta Dirt BikeDepok - Bagi Anda para penggila dirt bike, kini ada tempat untuk mencari perlengkapan atau spare part. Nama tempat itu adalah FHIGZ yang berada di Depok, Jawa Barat.

Sejatinya FHIGZ berdiri memang berasal dari aliran darah dan performa bertanding di kompetisi balap. Pemiliknya Farhan Hendro adalah putra pertama dari juragan AHRS H. Asep Hendro.

Sebagai kroser, makanya Farhan Hendro berbisnis dengan haluan peranti perlengkapan dirt bike. Seluruh produk yang dijual di gerainya adalah perlengkapan komplit pengendara dan spare part dirt bike.

Nama gerai showroom kroser bernomor start #162 ini di labeli FHIGZ yaitu ilustrasi dari inisial nama dan nomer start milik suami dari Asiah.

“FHIGZ komplit menyediakan semua perlengkap pengendara merek terkenal dan spare part asesoris motor dirt bike, Juga di lengkapi dengan bengkel perawatan motor dirt bike semua merek,” Jelas Alex Samosir Direktur Marketing FHIGZ dalam keterangan resminya.

Menurut Alex Samosir selain menyiapkan berbagai merek terkenal, FHIGZ juga menyiapkan produk sendiri dan tentunya soal kualitas sudah di sesuaikan dengan segmennya. Apalagi dalam setiap pekan, bahkan tiga hari sekali FHIGZ menyiapkan program-program menarik yang sangat menggiurkan konsumen.

Langganannya rata rata anak anak komunitas motor dirt bike dari berbagai penjuru tanah air. Bengkel dan showroom nya sangat familiar dengan suasana tenang dan nyaman dalam memilih produk yang terjamin keasliannya. FHIGZ menjamin pengendara dan motornya akan lebih berperforma dengan penampilan dan tenaga motor yang prima.

Posisi showroom pertamanya ini berdampingan dengan showroom AHRS Racing product. Rencana ke depannya setelah seluruh produk bermerek FHIGZ telah lengkap, tidak tertutup kemungkinan akan membuka cabang di berbagai penjuru tanah air ataupun membuka kesempatan kemitraan.


0 comments:

Post a Comment