Tuesday, July 22, 2014

Honda Belum Berniat Produksi PCX di Indonesia

Honda Belum Berniat Produksi PCX di IndonesiaJakarta - PT Honda Astra Motor (AHM) tidak akan lama lagi bakal meresmikan pabrik ke-4 yang dikhususkan untuk memproduksi matik. Meski demikian, pecinta atau penggemar rahasia Honda PCX harus berbesar hati, karena Honda pastikan PCX tidak akan diproduksi di Indonesia.

"Honda PCX tidak akan diproduksi disini, belum ada rencana," ujar Direktur Pemasaran Astra Honda Motor (AHM), Margono Tanuwijaya, di Sunter Jakarta Utara, Rabu (23/7/2014).

PCX belum sanggup diproduksi Honda di Indonesia, karena pasar yang masih kecil. "Alasannya, setiap kali kita mau produksi disini (Indonesia), kita harus menghitung dan menganalisanya terlebih dahulu. Apakah produk yang diproduksi itu menguntungkan atau tidak?," kata Margono.

"Untuk sekarang belum akan diproduksi (Honda PCX), karena pasarnya masih sangat kecil. Sehingga kalau diproduksi disini dan ini kurang efektif, pasar matik lainnya saja kita belum penuhi semuanya," tambah Margono.

Dan Margono juga mengatakan lahirnya pabrik Honda motor keempat di Karawang, dibuat untuk memenuhi kebutuhan pasar. "Dan pabrik ini diperuntukkan hanya untuk menambah kapasitas motor matik," tutup Margono.


0 comments:

Post a Comment