Tuesday, July 22, 2014

Pemotor, Hati-hati Jalan Rusak Sepanjang Jalan Pasar Cikarang

Pemotor, Hati-hati Jalan Rusak Sepanjang Jalan Pasar Cikarang Cikarang - Bagi Anda yang berniat untuk mudik lebaran terutama menggunakan sepeda motor harap berhati-hati ketika melintas jalan Cikarang. Tepatnya di sepanjang pasar Cikarang jalan Yos Sudarso 26, jalanannya rusak parah.

Jalan yang rusak membuat kendaraan menjadi tersendat karena semua kendaraan baik roda 2 atau roda 4 berjalan dengan pelan.

Pantauan detikOto yang mengendarai Yamaha X-Ride, Selasa (22/7/2014) sepanjang jalan itu macet kurang lebih sekitar 1 km. Jalannya rusak, tidak hanya berlubang tapi ada sebagian jalan yang belum diaspal dan masih bebatuan. Untung saja, performa X-Ride masih sanggup melintasi jalanan yang jelek seperti ini.

Padahal jalan Yos Sudarso, Cikarang itu merupakan jalur utama pemudik terutama pengguna sepeda motor yang hendak menuju Karawang dan Cikampek.

"Jalan rusak sudah lama, tapi macet parah gini pas mau lebaran aja karena ini jalur utama mudik buat motor yang mau ke Jawa Tengah lewat Karawang sama Cikampek," ujar Solihin pedagang asongan di pasar Cikarang, Selasa (22/7/2014).

Selain banyak kendaraan truk yang melintas, pengguna sepeda motor juga sudah banyak. Bahkan sudah ada sebagian pengguna motor yang sudah mudik dengan membawa sejumlah barang bawaan di belakangnya.


0 comments:

Post a Comment