Tuesday, July 22, 2014

Si Manis Pelindung Punggung Pengendara Motor

Si Manis Pelindung Punggung Pengendara MotorJakarta - Produsen aksesoris/apparel Dainese merilis pelindung punggung untuk pengendara motor. Dainese mengklaim pelindung punggung ini sangat aman bagi pengendara.

Dainese menyebutnya sebagai Manis. Si Manis Jembatan Ancol? Bukan Manis di sini merujuk pada nama latin Trenggiling, ya hewan yang tubuhnya bisa menggulung jika merasa ada bahaya yang mengancam.

Seperti halnya Trenggiling, Manis buatan Dainese ini sangat lentur. Untuk menjamin perlindungan yang tepat untuk tulang belakang, insinyur Dainese mengembangkan solusi revolusioner yang membuat pelindung ini tidak diam statis tetapi bisa bebas bergerak.



Pelindung dapat memanjang dan lentur sehingga melindungi punggung pengendara dan dapat memutar dengan sempurna mengikuti semua gerakan dada. Sementara di sisi lain melakukan peran utamanya sebagai pelindung punggung.

Dengan sendi-sendi yang fleksibel tadi, Manis menawarkan 4 derajat kebebasan, panjangnya bisa bertambah 8%, bisa menekuk lateral sekitar 25 derajat dan dapat membungkuk ke depan.

Ini bukan kali pertama Dainese mengembangkan pelindung punggung, Dainese sudah mengembangkan pelindung aktif dan pasif untuk pengendara ini sejak 1981.




0 comments:

Post a Comment