Tuesday, July 22, 2014

Honda Antar 1.966 Pemudik ke Kampung Halaman

Honda Antar 1.966 Pemudik ke Kampung HalamanJakarta - PT Astra Honda Motor (AHM) kembali mengajak 1.966 konsumen Honda pulang ke kampung halaman. Seperti tahun-tahun sebelumnya ajang 'Mudik dan Balik Bareng Honda (MBBH)', menyediakan sarana mudik yang aman dan nyaman menuju kampung halaman maupun saat kembali ke Jakarta.

Tidak kurang 'Mudik Bareng Honda' ke-9 ini AHM memberangkatkan 983 sepeda motor Honda yang diangkut oleh 22 truk khusus pengangkut sepeda motor, dan 1.966 pemudik yang diantarkan dengan menggunakan 54 bus eksekutif menuju kota tujuan mudik yaitu Semarang dan Yogyakarta.

Dimana sepeda motor Honda akan diangkut dengan truk ekspedisi pada tanggal 20 Juli 2014 dan pemudik akan berangkat dengan bus eksekutif pada 23 Juli 2014.

"Kegiatan MBBH ini merupakan salah satu bentuk tanggung jawab perusahaan, untuk berkontribusi mengurangi penggunaan sepeda motor dalam kegiatan mudik jarak jauh," ujar General Manager Honda Customer Care Center (HC3) AHM Istiyani Susriyati, di Jakarta, Rabu (23/7/2014).

"Fasilitas mudik dan balik bareng yang kami selenggarakan diharapkan dapat semakin memberikan kenyamanan dan keamanan bagi pemudik maupun motornya, sehingga aktifitas Lebaran dan berkumpul bersama keluarga dapat dijalankan dengan menyenangkan," lanjut Istiyani.

Untuk para pemudik yang ingin kembali ke Jakarta, AHM akan memberangkatkan 100 sepeda motor Honda yang diangkut oleh 2 truk dan 200 pemudik yang diantarkan dengan menggunakan 4 bus eksekutif dari Yogyakarta ke Jakarta.

Nah buat konsumen Balik Bareng Honda akan diadakan pada tanggal 31 Juli 2014 ya. "Mudik dan balik bareng Honda merupakan wujud tanggung jawab sosial kami, sebagai produsen motor di Indonesia, untuk memberikan pesan tentang keselamatan berkendara. Seperti pemudik juga tetap membawa helm, karena motor Honda mereka telah dikirim sendiri," tambah Deputy Head Communication, Ahmad Muhibuddin.


0 comments:

Post a Comment