Wednesday, August 13, 2014

Apa Keuntungan Membeli Mobil di Diler Resmi?

Apa Keuntungan Membeli Mobil di Diler Resmi?Jakarta - Salah satu keuntungan membeli mobil di importir umum adalah harganya yang lebih rendah dari diler resmi. Tapi coba pikir lagi. Sebab ada beberapa keuntungan membeli mobil di diler resmi.

Bicara mengenai Land Rover, PT. Grandauto Dinamika memiliki 6 alasan yang akan membuat pelanggan nyaman

Karena sudah sejak lama, Jaguar Land Rover Inggris secara resmi telah menunjuk PT. Grandauto Dinamika (GAD) sebagai sole agent dan distributor resmi Jaguar Land Rover di Indonesia. Dengan demikian GAD memiliki tanggung jawab penuh atas penjualan, ketersediaan spare parts dan perawatan serta perbaikan unit Jaguar Land Rover.

Artinya para konsumen pemilik Jaguar Land Rover akan mendapat jaminan keamanan dan kenyamanan saat membeli produk-produk Jaguar Land Rover melalui dealer resmi.

"Terdapat enam alasan kenapa pecinta Land Rover di Indonesia harus membeli unitnya di dealer resmi. Selain itu, para pelanggan juga akan mendapat garansi resmi dari kami dan tentunya akan didukung penuh oleh pelayanan after sales yang maksimal dari GAD. Merupakan komitmen kami untuk memberi keamanan, kenyamanan dan ketenangan bagi seluruh pemilik Land Rover di Indonesia," kata Chief Operating Officer (COO) PT GAD, Lisa Wijaya.

Enam alasan kenapa harus membeli produk-produk Land Rover dari dealer resmi GAD yang dimaksud Lisa Wijaya adalah:

Pertama : semua mobil Land Rover yang diimpor oleh GAD, spesifikasi kendaraannya telah dibuat khusus dan sesuai dengan kondisi pasar Indonesia. Jadi GAD tidak asal impor, namun telah meminta pihak principal Inggris untuk menyesuaikan dengan kebutuhan pasar Indonesia.


0 comments:

Post a Comment