Wednesday, August 13, 2014

Dodge Charger SRT Hellcat, Sedan Tercepat dan Terkuat di Dunia

Dodge Charger SRT Hellcat, Sedan Tercepat dan Terkuat di DuniaMichigan - Berbeda dengan segmen supercar, untuk segmen Sedan juga punya mobil tercepat dan terkuat di dunia. Siapakah dia? Ya, mobil Sedan tercepat dan paling kuat di dunia adalah Dodge Charger SRT Hellcat yang baru saja ramai diperbincangkan banyak media luar.

Dalam keterangan resminya, Kamis (14/8/2014) Dodge Charger SRT Hellcat ini dibekali mesin V8 Supercharged berkapasitas 6.2-liter HEMI yang mampu menghasilkan tenaga 707 hp dan torsi 650 lb-ft.

Mesin itu menjadikan Dodge Charger SRT Hellcat sebagai sedan produksi yang paling kuat dan tercepat di dunia serta muscle car 4 pintu yang paling berteknologi tinggi di Amerika.

"NHRA-bersertifikat mengumumkan kecepatan tertinggi 204 mph waktu ditempuh dalam waktu 11,0 detik. Ini menjadikan Dodge Charger SRT Hellcat sebagai mobil tercepat dan sedan paling kuat di dunia," kata President and CEO â€Â" Dodge and SRT Brands, Tim Kuniskis.

"Selama 8 tahun terakhir, sebagian rumus dar sukses Dodge Charger telah banyak kepribadiannya. Ini adalah mobil otot, dan sedan yang terbaik," jelasnya lagi.

Untuk diketahui bersama, Dodge Charger SRT Hellcat akan diproduksi di pabrik perakitan Brampton (Ontario). Rencananya akan dimulai pada kuartal pertama tahun 2015 mendatang.


0 comments:

Post a Comment