Wednesday, August 13, 2014

Jadinya Bawa Camaro atau Corvette, Chevrolet?

Jadinya Bawa Camaro atau Corvette, Chevrolet?Tangerang - Belakangan lalu sempat tersirat rumor General Motors Indonesia akan memboyong mobil sport-nya ke pasar otomotif nasional. Salah satu kandidat yang paling kuat adalah Chevrolet Camaro.

Tapi rumor semakin menguat dan menurut beberapa sumber di General Motors Indonesia ada kemungkinan juga Corvette yang akan dibawa ke Indonesia.

Hal ini coba dikonfirmasi. Menurut Presiden General Motors Indonesia Michael Dunne, kendala membawa mobil sport ke Indonesia adalah masalah stir, karena mobil sport seperti Camaro, Corvette diproduksi menggunakan stir kiri dan tidak ada yang menggunakan stir kanan.

"Kendalanya di setir kiri karena sport car dari Chevrolet diproduksi menggunakan setir kiri. Tapi kita sadar untuk memproduksi yang stir kanan di kemudian hari," ujar Dunne di Hotel Seraton Bandara, Tangerang, Rabu (13/8/2014).

Sementara itu, PR Director PT General Motors Indonesia, Maria Sidabutar menambahkan untuk pastinya itu Camaro atau Convertte yang akan dibawa masih belum tahu. Ia mengatakan semuanya masih dalam proses.

"Saya tidak berani bilang sebelum melihat dokomen dan mobilnya apa. Nanti kalau sudah lihat baru saya berani bilang mobil apa yang akan kita bawa ke Indonesia," elaknya sambil tersenyum.


0 comments:

Post a Comment