Wednesday, August 13, 2014

Chevrolet Punya Kejutan di IIMS Nanti

Chevrolet Punya Kejutan di IIMS NantiTangerang - Ajang Indonesia International Motor Show (IIMS) 2014 akan kembali digelar September mendatang. Masing-masing pabrikan mobil sudah menyiapkan produk yang akan dipamerkan, lalu bagaimana dengan General Motors Indonesia?

Presiden General Motors Indonesia Michael Dunne mengatakan tepatnya akan membawa dan meluncurkan mobil apa di IIMS 2014 belum bisa diinformasikan dengan detail, tapi yang pasti bakalan ada peluncuran mobil yang lebih fresh.

"Kita akan luncurkan yang lebih fresh dan pastinya menarik," elak Dunne di Hotel Seraton Bandara, Tangerang, Rabu (13/8/2014).

Dunne menambahkan, di IIMS nanti juga ia akan membawa suatu petualangan yang baru untuk konsumen Indonesia. Jadi diharapkan para pengunjung terutama pecinta mobil Chevrolet di Indonesia bisa datang mengunjungi booth Chevrolet.

"Saya akan datang membawa satu petualangan yang baru dan Anda semua harus datang. Tunggu pada saatnya nanti," elaknya lagi sambil tersenyum.

PR Director PT General Motors Indonesia, Maria Sidabutar menambahkan ia juga tidak bisa membocorkan mobil-mobil apa dan akan ada apa saja di IIMS nanti. Intinya Chevrolet punya kejutan di tahun ini.

"Nanti kalau sekarang dikasih tahu tidak seru, jadi nanti datang saja ke IIMS. Waktunya juga sebentar lagi, bulan depan saja sudah dimulai," katanya.


0 comments:

Post a Comment