Wednesday, August 13, 2014

Banyak yang Beli Captiva karena 'Dipaksa' Istri

Banyak yang Beli Captiva karena Tangerang - Di segmen Sport Utility Vehicle (SUV), General Motors (GM) Indonesia punya 1 jagoannya, dia adalah Captiva. GM Indonesia mengaku penjualan SUV-nya itu belakangan mengalami peningkatan.

"Tren kendaraan SUV kita dalam belakangan ini mengalami peningkatan yang cukup baik dan banyak disukai wanita," kata Presiden General Motors Indonesia Michael Dunne di Hotel Seraton Bandara, Tangerang, Rabu (13/8/2014).

PR Director PT General Motors Indonesia, Maria Sidabutar menambahkan, peningkatan itu memang karena pembeli wanitanya lebih banyak. Hasil itu didapat ketika GM Indonesia mendapatkan dari konsumen setiannya yang berada di Captiva Club.

"Jadi di komunitas itu ada yang punya Captiva lebih dari 1. Katanya istrinya juga mau pakai Captiva jadi mereka memutuskan untuk membeli lagi dan dipakai istrinya," jelas Maria.

Antusiasme konsumen terhadap Captiva cukup tinggi. Menurut Maria, pengakuan para pembeli terutama wanita mengatakan menggunakan mobil SUV itu mencerminkan kepribadian yang gagah.

"Wanita menilai pakai SUV itu gagah karena bentuknya yang besar dan tinggi. Mereka merasa lebih aman pakai SUV apalagi Captiva," katanya.


0 comments:

Post a Comment