Wednesday, August 13, 2014

Warna Interior Mobil Bisa Berubah-ubah

Warna Interior Mobil Bisa Berubah-ubahDusseldorf - Apakah warna interior mobil Anda membosankan? Tenang, Anda pemilik mobil dalam waktu beberapa tahun ke depan bisa mengubah warna interior mobil tanpa harus ke bengkel cat.

Adalah perusahaan komponen mobil Johnson Controls yang bakal mewujudkan keinginan Anda untuk bisa mendekorasi ulang warna interior mobil. Seperti apa caranya?

Dilansir motorauthority, Johnson Controls tengah mengembangkan teknologi yang bisa membuat warna interior berubah setiap saat. Perusahaan tersebut dalam penelitian menggunakan permukaan interior mobil dengan material baru yang bisa mengeluarkan cahaya berbeda-beda.

Material interior nantinya bisa mengaluarkan warna secara tiba-tiba menyesuaikan keinginan pengemudi atau penumpang. Jadi penumpang di dalam kabin tidak perlu repot melapisi interior mobil jika bosan dengan warnanya.

Teknologi tersebut mampu mengubah suasana interior dan meningkatkan keintiman di dalamnya. Canggih bukan!

Untuk mencapai teknologi itu, autonews memberitakan jika perusahaan berpusat di Düsseldorf Jerman itu menggandeng perusahaan asal Shanghai, Tiongkok dan Michigan, AS. Total investasi yang dikucurkan sebesar US$ 7,5 juta (Rp 87 miliar).

Jadi ucapankan selamat tinggal pada ruang kabin yang sempit dan monoton.


0 comments:

Post a Comment