Monday, August 18, 2014

Bisa Menaikkan Gengsi, Isuzu Yakin 700 MU-X Bakal Terjual Tahun Ini

Bisa Menaikkan Gengsi, Isuzu Yakin 700 MU-X Bakal Terjual Tahun IniJakarta - Isuzu MU-X akhirnya resmi meramaikan pasar mobil Indonesia. Dengan harga mencapai Rp 425 juta, seberapa yakin Isuzu MU-X dapat diterima di Indonesia?

"Kami sangat yakin MU-X akan diterima dengan baik di Indonesia. Untuk tahun ini kami yakin bakal menjual 700 unit," GM Marketing PT Isuzu Astra Motor Indonesia, Edy J Oekasah di Hotel Kempinski Jakarta, Senin (18/8/2013).

Dirinya juga menerangkan apa yang membuat dirinya yakin MU-X dapat diterima dengan baik di Indonesia.

"Kalau persaingan SUV Low, itu terlalu mengarah ke harga dan kami tidak memiliki varian disana. Sedangkan untuk di SUV high seperti MU-X marketnya lebih teredukasi. Marketnya sudah mulai menghargai faktor kenyamanan, keamanan, dan standar keamanan kita setara dengan kendaraan di Eropa, seperti brake assist, ABS, eletronik steering control dan mereka ini sangat menghargai itu, oleh sebab itu kami yakin bermain di Indonesia," ujarnya.

Dirinya menambahkan paling menonjol dari kelas high SUV, pengendara ingin kendaraan yang memiliki gengsi, melindungi status sosial konsumen.

"Itu yang bisa kita berikan kepada mereka, dari pada memberikan mereka Low SUV, mending memberikan mereka High SUV. Dimana kendaraan mereka bisa untuk berkendara bersama keluarga, temen-temen untuk kegiatan mereka, seperti bersepeda di gunung, dll," tambahnya.


0 comments:

Post a Comment