Monday, August 18, 2014

Ini Rahasia MU-X Sanggup Tenggak Semua Jenis Solar

Ini Rahasia MU-X Sanggup Tenggak Semua Jenis SolarJakarta - Isuzu MU-X mengandalkan tipe mesin diesel 4JK1-TC Hi-Power berkapasitas 2.499 cc. Isuzu menjamin setiap konsumen tidak perlu khawatir mesin itu rusak akibat buruknya kualitas BBM solar di Indonesia. Isuzu MU-X sanggup tenggak semua jenis solar.

"Mesin kami tidak ada masalah dengan semua solar (di Indonesia-Red)," ucap GM Marketing PT Isuzu Astra Motor Indonesia, Edy J Oekasah di Hotel Kempinski Jakarta, Senin (18/8/2013).

Ketangguhan mesin yang bisa meminum semua bahan bakar solar di Indonesia, didapat berkat Steel Timing Chain yang diterapkan Isuzu pada SUV MU-X.

"Semuanya ini didapat berkat sistem Steel Timing Chain, kita tidak menggunakan timing belt yang harus diganti. Sistem ini lebih kuat bisa seumur mesin ini. Sehingga tidak akan ada masalah mengkonsumsi solar atau Pertamax Dex, dan kami sudah mengujinya," ucapnya.

MU-X di Indonesia diperkenalkan satu varian mesin di Indonesia, yakni mesin diesel 2.499 cc Commonrail Direct Fuel Injection With Intercooler VGS (Variable Geometry System), turbo Charge 4 silinder, DOHC, 16 Valve Euro 2.

Isuzu MU-X pun diklaim mampu menyemburkan tenaga hingga 136 PS pada 3.400 rpm, serta mampu memiliki torsi hingga 32.6 kgm pada 1.800-2.800 rpm.


0 comments:

Post a Comment