Monday, August 18, 2014

AHRS Luncurkan Oli

AHRS Luncurkan OliJakarta - Populasi motor yang terus meningkat membuat industri pendukungnya makin bergairah, tak terkecuali bisnis oli. AHRS pun memperkenalkan oli terbaru mereka. Oli itu adalah AHRS Maxima.

Menurut AHRS, memperlakukan sepeda motor yang baik salah satunya bisa dilakukan dengan menggunakan pelumas terbaik secara periodik. Pelumas atau oli secara garis besar terdiri dari tiga kriteria yaitu mineral, semi sintetik, dan full sintetik.

Secara base oli di buat dari bahan mineral kemudian di kembangkan dengan formula berbagai zat sehingga terbentuk semi sintetik dan fully sintetik. Sedangkan oli full sintetik adalah perpaduan minyak dan hidrokarbon dan diracik khusus memakai oli base hidrokarbon, makanya soal harga setara dengan kualitasnya.

Sementara oli full sintetik di buat lebih encer, formulanya terbukti tahan pada putaran tinggi. Secara umum standar kualitas yang dipakai adalah API dan JASO. Seiring dengan semakin maju teknologi pada sepeda motor saat ini, AHRS bekerja sama dengan Maxima menyiapkan sebuah produk pelumas handal sebagai pendukung bagian dari teknologi.

AHRS menyiapkan berbagai produk pelumas Maxima yaitu : Maxum 4 530MX Pro Series, Maxum 4 530RR, Maxum 4 Pro Plus+, Maxum 4 Ultra, Maxum 4 Syn Blend4, Scooter 4T, Castor 927, Formula K2

Maxum 4 530MX Pro Series yang teridir dari 530 MX dan 530 RR adalah pelumas sintetis berbasis 100% Triple-Ester. Ini adalah pelumas hasil pengembangan dari lintasan sirkuit terberat di dunia.

Hasilnya 530MX dan 530 RR mendukung tenaga kuda lebih maksimal, membuat torsi meningkat. Efek lainnya yaitu pada dan sangat terasa halus bertenaga pada kopling. Banyak kroser dan road racer terbaik dunia setuju kalau Maxima 4 530 MX Pro series - merupakan pilihan terbaik sepeda motor MX / Off-Road maupun On road modern. Kedua jenis ini di pasarkanRp. 265.000 dalam kemasan 1 liter.


0 comments:

Post a Comment