Monday, August 18, 2014

Ini Alasan Yamaha GT125 Garuda Cuma Ada 2 Warna

Ini Alasan Yamaha GT125 Garuda Cuma Ada 2 WarnaSentul - Dalam meluncurkan GT125 edisi Garuda, Yamaha Indonesia hanya menyediakan 2 warna. Warna dasarnya hitam tapi dikombinasi dengan stripping merah dan emas (gold). Lalu, kenapa tidak ada warna lain?

Coloring Team Research and Development PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM) Novita Andre Ratriningtyas, mengatakan, pemilihan warna ini disesuaikan dengan konsep awal GT125 yang mengedepankan kesan gagah dan makna dari burung Garuda-nya itu sendiri.

"Kalau warna gelap lebih terlihat gagah dan tegas. Untuk tidak terlihat biasa maka kita kombinasikan dengan striping merah dan emas untuk mewakili kepribadian yang berbeda," kata Novita di Sentul, Bogor, Senin (18/8/2014).

Dijelaskannya, Yamaha GT125 Garuda dengan stripping merah mewakili nuansa laki-laki yang lebih ingin tampil show off. Ada sisi ketegasan lebih dalam untuk tipe warna ini.

Sementara pilihan stiker untuk warna emas bisa mempresentasikan laki-laki yang gagah dan punya karisma. Dua tipe dengan warna berbeda itu menghasilkan pilihan untuk disesuaikan dengan kepribadian, Garuda Merah dan Garuda Emas.

Tak hanya itu, warna merah mewakili salah satu bendera pusaka yang melambangkan semangat keberanian dan patriotisme bangsa Indonesia. Sementara warna emas melambangkan elegannya kerajaan, serta kejayaan dan kewibawaan bangsa Indonesia.


0 comments:

Post a Comment