Monday, August 18, 2014

Indonesia Jadi Negara ke-3 Cicipi Isuzu MU-X

Indonesia Jadi Negara ke-3 Cicipi Isuzu MU-XJakarta - PT Isuzu Astra Motor Indonesia memastikan Indonesia menjadi negara ke-3 yang bisa menikmati MU-X, setelah diperkenalkan di Thailand dan Australia.

Seperti yang disampaikan Presdir PT Isuzu Astra Motor Indonesia, Yohannes Nangoi, di Hotel Kempinski Jakarta, Senin (18/8/2014).

"Isuzu MU-X pertama kali diperkenalkan di Thailand, dan Indonesia menjadi negara ke-3 setelah Australia," ujarnya.

Diperkenalkan MU-X di Indonesia bukan tanpa alasan, karena segmen SUV dinilai masih akan terus berkembang. Terlebih Indonesia masih menjadi negara berkembang, sehingga mobil bongsor seperti MU-X sangat cocock di Indonesia.

"Kenapa baru sekarang memperkenalkan MU-X? Di Thailand dan Australia, MU-X sudah berstandar uero4, dimana disana bahan bakarnya sudah lebih baik dibandingkan Indonesia. Karena di Indonesia masih mengusung euro 2, kita harus mengubah kendaraan ini agar mampu meminum euro2 Dan ini perlu waktu untuk merubahnya," ucapnya.

"Kenapa Indonesia menjadi negara ke-3? Karena market kita sangat menjanjikan. Sehingga Isuzu Jepang dan Thailand, melihat pangsa pasar Indonesia harus merasakan MU-X setelah di Thailand dan Australia," tambahnya.


0 comments:

Post a Comment