Monday, August 18, 2014

Ini Ritual Jaime Dempsey Sebelum Memulai Musim ke-2 'Ride N' Seek'

Ini Ritual Jaime Dempsey Sebelum Memulai Musim ke-2 Jakarta - Melakukan perjalanan panjang dengan sepeda motor tentulah membutuhkan persiapan yang matang. Apalagi sang pengendaranya adalah seorang perempuan cantik bernama Jaime Dempsey.

Dipercaya menjadi pembawa acara 'Ride N' Seek', Jaime punya ritualnya sendiri. Kira-kira apa ritual perempuan cantik dengan badan penuh tato itu?

"Pertama aku pasti mencari tahu tempat yang akan aku kunjungi melalui internet. Baru kemudian aku menyiapkan mentalku agar bisa lebih nyaman," ungkap Jaime Dempsey kepada detikHOT melalui surat elektronik beberapa waktu lalu.

Tidak cuma itu, perempuan yang sudah akrab dengan motor besar sejak kelas 5 SD itu juga melakoni sejumlah olahraga sebagai bagian dari ritualnya.

"Cardio itu pasti, olaharaga-olahraga yang lain juga. Itu untuk menjaga kondisiku agar tetap prima," sambungnya.

Menjadi pembawa acara sejak musim pertama 'Ride N' Seek' tahun lalu, membuat Jaime semakin yakin atas pilihannya sebagai pengendara motor profesional.

"Aku bukan seorang penakut, aku seorang petualang sejati. Hidup hanya sekali dan aku selalu melakukan sesuatu tanpa menyesal. Mimpiku adalah melakukan perjalanan ke seluruh dunia," tandasnya berharap.

Musim ke-2 'Ride N' Seek' akan membawa si pengembara cantik ke enam episode perjalanan selama 30 hari di Pulau Kalimantan. Menyusuri 1.000 kilometer lebih, dari Kuching-Sibu-Brunei-Tenom-Maliau-Semporna-Kunak-Sepilok-Kinabalu.

'Ride N' Seek' akan mulai malam ini, Senin (18/8) pukul 20.00 WIB hanya di History.


0 comments:

Post a Comment