Wednesday, October 1, 2014

3 Varian Triumph Bonneville Lahir

3 Varian Triumph Bonneville Lahir Cologne, Jerman - Pabrikan motor asal Inggris Triump Motorcycles Limited tak ingin kehilangan kesempatan di pameran motor internasional Intermot 2014 yang berlangsung di Cologne, Jerman. Triumph memperkenalkan 3 tipe anyar di keluarga Bonneville yakni Bonneville Spirit, Bonneville T214, dan Bonneville Newchurch.

Triumph dalam siaran pers menyebutkan Bonneville Spirit adalah wujud apresiasi terhadap Bonneville 1950.

"Tapi, sentuhan unsur modern tetap kentara. Begitu pun dengan tampilan menarik berkat cat Spirit Blue dan New England White di tangki dan saptbor belakang,” demikian bunyi siaran pers tersebut.

Pabrikan itu menyatakan, untuk tipe Bonneville T214 hanya diproduksi 1.000 unit. Jumlah itu dimaksudkan sebagai penghormatan atas prestasi pebalap Johny Allen yang memecahkan rekor Triumph Cee-Gar pada 1956.

Adapun kehadiran Bonneville Newchurch didedikasikan kepada kota kecil di Austria, Neukirchen, yang mayoritas penduduknya menggunakan motor Triumph. Bahkan jumlah mereka menjadi pengguna motor Triumph terbanyak di dunia.

Keunikan motior ini adalah lukisan garis ikonik Bonnie pada tangki bahan bakar yang dilukis dengan tangan. Motor ini ditawarkan dalam tiga pilihan warna, yaitu Cranberry Red/Pure White atau Sapphire Blue/Pure White.




0 comments:

Post a Comment