Wednesday, October 1, 2014

Pemilik Alfa Romeo Sambut Kelahiran Kembali Merek Itu ke Indonesia

Pemilik Alfa Romeo Sambut Kelahiran Kembali Merek Itu ke IndonesiaJakarta - Mobil-mobil Alfa Romeo yang beredar di Indonesia kebanyakan sudah berumur uzur. Karena itu lah kembalinya brand Alfa Romeo ke Indonesia mendapatkan sambutan hangat dari Alfa Romeo Owners Club Indonesia (AROC Indonesia).

"Sebagai penggemarnya kami sangat antusias dengan kembalinya brand Alfa Romeo ke Indonesia, ke depannya kami berharap dapat mendukung terus kesuksesan Alfa Romeo dan meningkatkan kepercayaan publik terhadap brand legendaris ini," Ketua Alfa Romeo Owners Club Indonesia Cecil B. Silanu.

AROC Indonesia dimulai pada tahun 2000 dan memiliki 30 anggota dengan total 60 unit mobil Alfa Romeo. Mobil Alfa Romeo yang masuk dalam keanggotaan AROC antara lain terdiri dari Alfa Romeo GTV 1600, 1750 dan 200S yang diimpor pada awal tahun 70-an dan Alfa Romeo Giulia 1300, 1600 Saloon, serta Alfa Romeo Spider dan Alfetta 1750.

Mereka pun menghadiri kebangkitan Alfa Romeo di Indonesia International Motor Show dimana sebanyak 15 anggota AROC membawa 10 mobil klasik Alfa Romeo.

Di IIMS lalu, ada 35 unit Alfa Romeo model baru yang terjual. Garansindo sebagai distributor mobil ini sudah mempersiapkan seluruh infrastruktur serta layanan after-sales guna memenuhi kebutuhan konsumen di Indonesia.

Galeri Foto: Alfa Romeo Giulietta

"Seiring dengan diluncurkan brand Alfa Romeo ke Indonesia, kami telah mempersiapkan dengan matang untuk memenuhi kebutuhan konsumen, guna menciptakan peace of mind sehingga memiliki dan merawat Alfa Romeo kesayangan menjadi lebih mudah," ujar Chief Marketing Officer, PT Garansindo Inter Global Rieva Muchsin di Jakarta, Rabu (1/10/2014).

Garansindo memiliki satu showroom pusat untuk brand Alfa Romeo yang berada di Jakarta, tetapi mendapatkan dukungan dari 18 lokasi 2S (Service and Sparepart) yang tersebar di 12 kota di seluruh Indonesia.

Seluruh 18 lokasi 2S tersebut selain dilengkapi dengan spare-part yang lengkap, peralatan yang memadai serta tim mekanik yang telah melalui proses training secara komprehensif mampu untuk memberikan layanan darurat 24 jam di seluruh Indonesia, guna memberikan pelayanan terbaik bagi seluruh konsumen di Indonesia, yang sesuai dengan komitmen Garansindo sebagai Authorized General Distributor.


0 comments:

Post a Comment