Wednesday, October 1, 2014

Sambut Bos Baru, Pabrik Aston Martin Libur Dulu

Sambut Bos Baru, Pabrik Aston Martin Libur DuluGaydon - Kabar mengenai Chief Planning Officer Nissan Motor Co Andy Palmer hengkang ke Aston Martin kini bukan isapan jempol belaka. Sebab, per 1 Oktober 2014 kemarin, Palmer resmi menjadi CEO pabrikan mobil mewah asal Inggris, Aston Martin.

Untuk menyambut kedatangan bos baru itu, pekerja di Aston Martin sempat beristirahat sejenak, produksi mobil mewah Aston Martin pun terhenti sesaat.

Dalam keterangan resminya, Kamis (2/10/2014) sebagai CEO Aston Martin yang baru, Palmer akan bertanggung jawab pada semua aspek bisnis Aston Martin. Dia akan memimpin perusahaan dalam tahap berikutnya dari mulai teknologi hingga penciptaan produk.

Pria yang sudah berkecimpung di dunia otomotif selama 35 tahun itu akan menggantikan CEO Aston Martin sebelumnya, Ulrich Benz yang sudah berkarir di Aston Martin selama 14 tahun silam.

"Menjadi seorang pemimpin di sebuah merek ikonik dengan pengakuan global adalah kesempatan yang mustahil jika menolaknya. Bersama-sama kita akan menciptakan generasi terbaru dari Aston Martin di masa depan," ungkap Palmer.

Kemampuan palmer tidak bisa diragukan lagi, sebab ia sudah terjun di dunia otomotif sejak tahun 1979, saat itu ia masih berusia 16 tahun. Setelah ia bergabung untuk pertama kalinya di Automotive Product Limited (Inggris) ia langsung bergabung dengan Nissan tepatnya pada tahun 1991 dan terus berkarir selama 24 tahun hingga menjadi Chief Planning Officer.


0 comments:

Post a Comment