Wednesday, October 1, 2014

Wanita Ini Duel Dengan Perampok Demi Mobil Kesayangan

Wanita Ini Duel Dengan Perampok Demi Mobil KesayanganOldham - Deborah Smythe, 52 tahun, tak pernah menyangka kedatangannya di kantor perusahaan yang dia pimpin, di Oldham, Inggris, pada Jumat (27/09/2014) menjadi menjadi hari yang mengerikan dalam perjalanan hidupnya. Maklum, Managing Director Greencare UK Ltd, di Ripponden Road, Greenacres, Oldham, Inggris itu selama ini tak mengalami masalah apapun saban tiba di kantor.

Hari kerja terakhir di pekan keempat September itu, dia harus berduel dengan seorang berandal jalanan yang akan merampas mobil Audi Q3 yang baru saja dikemudikannya. Seperti dilansir laman Manchestereveningnews, Rabu (01/10/2014), seperti biasanya, pagi itu Smythe tiba di kantor beberapa saat sebelum jam kerja di mulai.

 "Awalnya biasa-biasa saja. Aku tak punya firasat apa-apa saat memasuki halaman gedung (dimana kantor Smythe berada)," tuturnya.

 Tetapi keadaan berubah dalam sekejap. Ketika tiba di depan pintu halaman gedung, dia keluar dari mobil untuk membuka palang pintu taman gedung. Sementara pintu mobil dia biarkan tak terkunci dan mesinnya masih aktif.

Tiba-tiba, seorang laki-laki mendekatinya. Pria itu berusaha menerobos masuk ke dalam mobil. Pria yang kemudian diketahui sebagai bandit jalanan itu berusaha untuk membawa kabur wanita ramah itu.

Smythe tak kalah sigap. Secara reflex dia ,menyadari situasi buruk yang tengah terjadi, dia menyeret pria itu dan mendorongnya agar menjauh dari mobilnya. Namun, sang bandit tak mau kalah, dia berusaha menarik pintu mobil sekuat tenaga.

Tak pelak aksi saling dorong dan seret pun terjadi. Smythe yang sudah berhasil masuk ke mobil itu dengan sekuat tenaga mencengkeram setir mobil sembari mendorong tibuh bandit itu.


0 comments:

Post a Comment