Wednesday, October 1, 2014

Honda, Tolong Bawa Moge VFR800F!

Honda, Tolong Bawa Moge VFR800F!Jakarta - Motor gede aatau biasa disebut moge saat ini tengah menjadi topik perbincangan hangat di kalangan penggemar kendaraan roda dua di Tanah Air. Maklum, para pabrikan produsen motor jenis ini juga mulai aktif menggarap pasar Indonesia.

Mereka tak hanya dari Amerika Serikat dan Eropa saja, tetapi juga dari belahan bumi lain, terutama Jepang.

Jika sebelumnya, dari empat pabrikan asal Negeri Sakura yang beroperasi di Indonesia, baru Kawasaki yang meluncurkan moge, kini dua lainnya sudah ikut nyemplung di segmen itu. Yamaha dengan 4 jenis moge begitu pula Suzuki sama-sama 4 moge.

Bahkan, kabar terakhir menyebut, Honda Motors melalui agen pemegang mereknya, PT Astra Honda Motor, kini juga berancang-ancang untuk terjun ke kancah persaingan di segmen tersebut.

Hanya, manajemen Astra Honda belum bersedia memastikan tipe moge apa saja yang bakal diboyong ke Tanah Air.

"Masih belum bisa kami sebutkan. Kami saat ini sedang mempelajari pasar," tutur Deputy Corporate Communication Head Division Astra Honda Motor Ahmad Muhibbuddin kepad detikOto.

Kabar itu telah memantik minat para penggemar merek Honda. Mereka tak hanya ingin segera melihat moge Honda yang bakal mengaspal di Bumi Nusantara, tetapi juga berharap Moge idamannya yang diboyong Astra Honda Motor.


0 comments:

Post a Comment