Wednesday, October 1, 2014

Toyota Jual 10.344 Unit Kendaraan di IIMS

Toyota Jual 10.344 Unit Kendaraan di IIMSJakarta - Toyota membukukan angka pemesanan kendaraan sebanyak 10.344 unit di arena Indonesia International Motor Show lalu. Angka itu mengalami kenaikan sekitar 1,2 persen dibandingkan dengan IIMS 2013 lalu. Toyota pun tercatat sebagai produsen yang menjual mobil terbanyak di arena IIMS.

Dalam siaran pers Toyota, lebih dari seperti SPK dilakukan untuk mobil Avanza (34 persen) disusul Kijang Innova (14,3 persen), Agya (11,1 persen), Yaris (9,4 persen), dan Rush (9,3 persen.

"PT Toyota-Astra Motor menyampaikan apresiasi kepada semua pihak yang telah berpartisipasi dalam suksesnya penyelenggaraan IIMS 2014. Suksesnya kegiatan ini tidak lepas dari animo luar biasa dari pengunjung terhadap program-program yang dihadirkan Toyota baik di Main Booth di Hall D maupun pada Commercial Booth," kata Wakil Presiden TAM Suparno Djasmin.

Selama perhelatan IIMS 2014, Toyota memamerkan mobil-mobil seperti Astra Toyota AGYA, Etios Valco, Avanza, Avanza Veloz, Kijang Innova, Fortuner, NAV1, Vios, Yaris, Rush serta Alphard, Corolla Altis, Camry, Prius, 86 dan tamu istimewa RAV4.

Sementara pada commercial booth hadir Dyna, Hiace serta Hilux. Kehadiran kendaraan konsep Toyota FV2, Toyota FT-1, serta Toyota FCV juga menambah semarak suasana main booth Toyota yang juga merupakan booth terbesar pada IIMS 2014 ini.

Untuk menyalurkan antusiasme pengunjung terhadap kendaraan konsep ini, Toyota menyediakan teater mewah untuk menyaksikan teknologi terkini FCV sebagai sebuah kendaraan ramah lingkungan yang akan dipasarkan secara masal mulai 2015.

Bagi pengunjung yang ingin merasakan sensasi mengendarai FV2 sebagai personal mobility, mereka dapat mengikuti permainan yang berada di panggung utama. Sementara pengunjung yang ingin merasakan adrenalin Sport Racing Car Toyota Masa Depan FT-1, Toyota juga menyediakan simulator yang berada di bawah jalan layang main booth Toyota.

"Toyota konsisten untuk selalu menghadirkan produk dan memberikan pelayanan terbaik bagi pelanggan. Meski IIMS 2014 telah selesai, konsep 'Creating Tomorrow for Indonesia' tidak akan berhenti sampai disini," ujar Suparno.


0 comments:

Post a Comment