Wednesday, October 1, 2014

Tristar, Mobil Konsep VW Berbentuk Pikap

Tristar, Mobil Konsep VW Berbentuk PikapParis - Mobil-mobil dari Volkswagen (VW) erat dengan tampilan yang elegan, sporty dan mewah. Apa jadinya jika VW memiliki mobil berbentuk pikap? Ini bukan isapan jempol belaka, sebab VW benar-benar memiliki mobil pikap yang kini masih berstatus konsep.

Dalam keterangan resmi VW, mobil pikap terbaru VW itu adalah Tristar yang baru saja dipamerkan di Paris setelah muncul pertama kali di Hannover, Jerman.

VW Tristar konsep ini dirancang untuk merayakan ulang tahun ke-30 dari Syncro Concept. Pikap ini juga mengambil bentuk dasar dari VW Transporter.

Karena dirancang untuk tangguh di jalanan off-road, mobil konsep ini dilengkapi dengan eksterior yang agresif. Peleknya menggunakan ukuran 17 inci dan sudah menggunakan ban off-road.

Tampak depan, desainnya terlihat sporty dengan desain baru pada grill dan sudah menggunakan lampu depan LED.

Untuk interiornya, meski karakter pada eksteriornya begitu sangar tapi ketika masuk kedalam kabin tetap dibekali jok kulit yang premium, serta terdapat tablet berukuran 20 inci dan tersedia untuk memutas video dan menghasilkan suara yang bagus.

Jantung pacunya, pikap VW terbaru ini akan menggendong mesin TDI Berkapasitas 2.0-liter yang mampu menghasilkan tenaga 201 bhp dan torsi 450 Nm.

Mesin tersebut dikawinkan dengan transmisi 7 percepatan dengan sistem penggerak rodak 4Motion. Mesin ini juga mampu membawa mobil berakselerasi dari 0-100 km/jam hanya dalam 10 detik.




0 comments:

Post a Comment