Wednesday, October 1, 2014

Seminggu, Interior Mobil Disulap Mirip Mobil Mewah

Seminggu, Interior Mobil Disulap Mirip Mobil MewahJakarta - Jika Anda bosan dengan desain interior mobil yang standar, Anda bisa coba memodifikasi interior dengan Autocube. Teknologi yang berasal dari Jepang ini siap melapisi panel mobil yang memberikan kesan ekslusif. Pilihan motif pun beragam.

Autocube menggunakan teknologi water transfer printing. Teknologi ini menggunakan film khusus untuk melapisi panel yang terbuat dari plastik maupun logam. Film khusus tersebut akan mengambang di atas air dan menggunakan tekanan pada air yang membuatkan film itu secara sempurna melapisi permukaan objek.

Teknologi ini sudah di unakan pada dunia otomotif baik lokal maupun luar negri. Tidak hanya pada dunia otomotif, teknologi ini dapat di gunakan pada berbagai hal seperti interior design, furniture, peralatan olah raga,

Autocube yang memiliki showroom di Mega Glodok Kemayoran, Jakarta ini menyediakan total 70-an jenis motif dengan empat kategori yaitu wood, blackwood, carbon dan abstrak.

"Ada 70-an motif yang kami sediakan dan akan terus bertambah," kata Owner Autocube Dennies Louiy. Menurut Dennies, semua jenis mobil dengan interior bahan yang berupa plastik, logam atau kayu padat (non-mdf) bisa dilapisi.

Harganya pun variatif, tergantung bentuk dan besar panel mobil. Dengan merogoh kocek Rp 1.500.000 hingga Rp 5.000.000 saja, mobil Anda akan disulap menyerupai mobil mewah dalam waktu 7 hari kerja.

"Melalui proses yang panjang (7 hari kerja), kami menjamin kualitas yang dihasilkan Autocube," kata Dennies.


0 comments:

Post a Comment