Wednesday, October 1, 2014

Bos Baru Lotus Siap Injak Pol Gas

Bos Baru Lotus Siap Injak Pol GasLondon - Perjalanan pabrikan mobil asal Inggris Lotus, bisa dikatakan cukup berwarna. Mulai dari akuisisi oleh pabrikan Malaysia, Proton, kemudian heboh pemecatan Danny Bahar dari posisi CEO. Kini pabrikan mobil sport itu perlahan mencoba bangkit di bawah kepemimpinan terbaru CEO Jean-Marc Gales. Kira-kira langkah apa saja yang bakal diambil?

Seperti dilansir caradvice dan autoexpress, Gales siap injak pol gas yang bisa membuat Lotus bangkit. Dan dirinya pun yakin 2-3 tahun ked epan, Lotus siap kembali masuk kedalam jalur persingan mobil sport dan menjadi yang terbaik.

Gales mengatakan Lotus akan melahirkan varian teranyar dengan berbasis Elise, Exige dan Evora.

"Tentu saja. Model ini terus hidup, karena tidak ada yang bisa melahirkan kombinasi sempurna antara bobot yang ringan, berkendara dan handling yang sempurna seperti mereka (Elise, Exige dan Evora). Tapi saat ini saya belum bisa membocorkannya, karena pada intinya kami akan memenuhi semua kebutuhan disetiap segmen," katanya.

Orang nomor satu di Lotus ini pun akan melahirkan varian di segmen baru. Yakni SUV dan Crossover.

"Kami percaya, di 3-4 tahun mendatang tidak menutup kemungkinan untuk Lotus bermain di kelas SUV dan Crossover. Tapi yang perlu digaris bawahi ialah, sedang dan SUV atau Crossover merupakan sesuatu yang berbeda," katanya.

"Dan saya bisa katakan di masa mendatang sedan, SUV atau Crossover akan hadir dengan tubuh yang sangat ringan, performa terbaik dan kami akan menjadi yang berbeda. Dan ini yang kami inginkan dan menjadi fokus kami," tambahnya.


0 comments:

Post a Comment