Wednesday, October 1, 2014

Kumpul-kumpul Pemilik Mobil 'Ciprat' di Bengkulu

Kumpul-kumpul Pemilik Mobil Bengkulu - Bertempat di Lapangan View Tower depan Balai Daerah Provinsi Bengkulu, Minggu 21 September 2014 kemaren, anggota SSCI (Suzuki Splash Club Indonesia) Bengkulu mengadakan acara nongkrong bareng pemilik mobil ciprat alias Splash kota Bengkulu.

Acara nongkrong bareng ini dihadiri 4 anggota SSCI Bengkulu dan 6 calon anggota baru.

Acara yang digagas untuk menjalin persahabatan antar pemilik Splash ini menghasilkan kesepakatan untuk segera membentuk SSCI Chapter Bengkulu sesuai regulasi yang ditetapkan oleh pengurus pusat.

Untuk mempersiapkan hal tersebut dibentuk lah kepengurusan sementara. Sebagai Komandan/ketua sementara terpilih secara aklamasi Om Herry Wisata, Sekretaris Edy Prayekno (saya sendiri), bendahara Om Eko dan Om Boy Prima Chandra sebagai penggalangan anggota baru.

Acara nongkrong bareng yang dijadwalkan mulai pukul 15.00 sampai dengan 17.00 waktu setempat sempat molor sampai pukul 19.00 WIB.

Di samping itu juga telah disepakati untuk melakukan pertemuan/ nongkrong bareng bulanan yang dilaksanakan setiap minggu awal bulan dan iuran dana sosial sebesar 50 ribu perbulan.




0 comments:

Post a Comment