Tuesday, October 7, 2014

Datsun Laris Manis di Jateng dan Jatim

Datsun Laris Manis di Jateng dan JatimSemarang - Mobil Datsun yang dijual di Indonesia masih memiliki 1 model transmisi, yakni manual. Karena pada umumnya mobil dengan transmisi manual besarnya di luar Jakarta, maka pasar Datsun pun demikian.

Menurut Head of Datsun Indonesia Indriani Hadiwidjaja, pasar Datsun sangat besar di Jawa Tengah dan Jawa Timur. Untuk Jateng secara nasional menyumbangkan 36 persen dan Jatim 40 persen.

"Maka dari itu ini salah satu alasan kenapa kami mengadakan acara media test drive di Semarang. Pasar Datsun cukup tinggi di sini," ujar Indri di sela-sela acara Test Drive Datsun GO Panca di Semarang, Jawa Tengah, Rabu (8/10/2014).

Dijelaskannya, secara nasional penjualan Datsun GO+ Panca sudah menembus angka 10.000 unit sedangkan GO Panca yang baru diluncurkan resmi pada IIMS lalu sudah mengantongi pemesanan sebanyak 1.000 unit.

Untuk mendukung kebutuhan konsumennya di seluruh Indonesia, khususnya di Jawa Tengah dan Jawa Timur, Datsun sudah memiliki beberapa jaringan. Seperti di Jawa Tengah, diler Datsun berada di Semarang, Solo, Pekalongan, Kudus dan Purwokerto.

"Total diler kami sampai akhir September 2014 itu sudah mencapai 96 diler," tutup Indri.





0 comments:

Post a Comment